Tiket Konser 2PM Hampir Ludes Terjual

Sabtu, 28 Februari 2015 - 07:09 WIB
Tiket Konser 2PM Hampir Ludes Terjual
Tiket Konser 2PM Hampir Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Jelang konser 2PM "World Tour Go Crazy in Jakarta" pada 28 Maret mendatang, pihak promotor tur Enstar Entertainment mengumumkan bahwa tiket pagelaran itu sudah hampir ludes terjual.

Berdasarkan akun twitter Enstar Entertainment, beberapa kategori menyaris sold out. Terdapat 5 kelas-kelas yang ditawarkan Enstar Entertainment hampir terjual habis.

"Info detail pembelian tiket #2PMJKT2015, beberapa kategori hampir sold out loh! So buruan beli sebelum kehabisan," tulis Enstar Entertainment dalam akun twitternya.

Konser yang digelar Junsu, Nickhun, Taecyeon, Junho, Wooyoung dan Chansung ini adalah bagian tur dunia mereka. Pada 28 Maret mendatang, boy band papan atas Korea Selatan ini bakal menyuguhkan tontonan yang akan membuat para Hotters (sebutan untuk fans) menjerit histeris dan menggoyang Istora Senayan.

Tak hanya penggemar yang menantikan kedatangannya boy band ini, 2PM juga tak sabar ingin bertemu kembali dengan fans Indonesia.

Personel 2PM pun menyampaikan pesan kepada penggemarnya melalui video berdurasi 57 detik, para anggota 2PM mengatakan, mereka tak bisa melupakan reaksi dan kehebohan penggemar mereka, yang disebut Hottest, saat konser di Indonesia tahun lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1267 seconds (0.1#10.140)